-->

Kesalahan Fatal Cara Keramasan Tapi Selalu Dilakukan Berulang Kali.

cara perawatan keramasan ini selalu dilakukan berulang kali.,-Keramas adalah perawatan yang paling banyak digemari serta mudah dilakukan, agar rambut terjaga kebersihannya serta tetap sehat.Akan tetap banyak yang dari mereka menganggap remeh hal yang tidak dianggap penting ini. Akan tetapi banyak orang yang salah melakukan cara  perawatan keramasan ini selalu dilakukan berulang kali.
http://pradicka.blogspot.com/2016/08/cara-perawatan-keramasan-ini-selalu_11.html

Hal ini akan mempengaruhi pada rambut serta rambut akan mengalami kerusakan. Faktanya untuk menjaga tubuh agar tetap bersih itu penting sakali, apalagi dalam hal mencuci rambut perlu diperhatikan.Dengan cara yaitu keramas, nah kita udah mencoba semua shampoo akan tetap rusak,berarti terjadi kesalahan saat anda keramas.Berikut Kesalahan saat melakukan keramas:


Menggunakan shampoo secara berlebihan

Saat kita akan melakukan terdapat batas yang ideal saat menuangkan shampoo yaitu maksimal sebanyak 3 sendok teh shampoo saja untuk melakukan keramas, sebab penggunaan shampoo yang berlebihan akan membuat rambut akan mudah menjadi rusak serta kulit pada kepala akan menyebabkan berminyak dan lengket kalau dipegang.


Melakukan keramas secara cepat

Apabila anda melakuakn keramas dalam hitungan waktu kurang dari 5 menit. Ada kemungkinan cara anda belum secara tepat dan benar untuk membersihakan rambut secara merata pada kulit rambut. Akan menyebabkan kotoran,minyak serta keringat masih tertinggal dirambut dan menyebabkan timbulnya masalah pada kulit kepala yaitu berupa gatal.Oleh sebab itu saat anda melakukan aktivitas keramas harus diperhatikan dengan benar agar shampoo bisa menyeluruh kalau perlu anda berulang-ulang sampai benar-benar kotoran tersebut hilang. .

Tidak memfokuskan keramas pada kulit kepala

Hal ini yang paling banyak sering dilakukan oleh oleh orang yaitu membasuh rambut saja dan membauh pada tiap-tiap helaian saja, akan tetapi merekatidak memfokuskan pada kulit kepala mereka. sebenarnya untuk mendaptkan hasil keramasan yang baik,bagian kulit kepala harus mendapatkan perawatan yang khusus. Kalau tidak kulit kepala akan berubah menjadi berminyak bahkan sebaliknya sampai helaiam rambut anda akan terasa sangat kering dan mudah bercabang.

Melakukan pemijatan yang terlalu keras

Saat anda melakuakan keramas sebaiknya anda jangan memijat terlalu keras dikarenakan dengan pemijatan yang keras akan memiliki dampak rambut akan menjadi kusut dan anda bakal kebingungan untuk menguraikan rambut yang mulai kering. Dianjurkan untuk memijat kulit rambut secara lembut serta dapat menikmati sensasi pemijatan dan juga dapat menurunkan tingkat kestressan anda.

Demikian cara  perawatan keramasan ini selalu dilakukan berulang kali. Semoga dengan hadirnya artikel ini bisa memberikan manfaat bagi anda. Dan apabila artikel ini bermanfaat bagi anda,bantulah kami untuk share keteman-teman anda. Terima kasih anda sudah berkunjung dan selamat membaca artike dari kami.
Back To Top